Tujuan Liburan Di Malang Yang Harus Anda Kunjungi

Tujuan LiburanKamu pasti ingin beristirahat setelah melakukan aktivitas di hari kerja dan pergi berlibur. Untuk menghilangkan stres, kamu bisa mengunjungi Malang yang memiliki beberapa destinasi yang kamu akan suka. Dengan melihat keindahan alam serta arsitektur bangunan bergaya lama yang ada di sana, pikiran akan menjadi lebih senang dan juga tenang. Yuk, simak beberapa tempat destinasi di Malang berikut:

1. Alun-alun Batu

Destinasi yang terpopuler dan banyak dikunjungi wisatawan lokal mancanegara adalah Alun-alun Kota Batu. Salah satu tempat populer ini terlektak di Jalan Agus Salim, Sisir. Ada beberapa aktivitas yang kamu bisa lakukan seperti jogging berkeliling taman pada pagi hari. Suasana semakin meriah dengan lampu hias berwarna-warni pada malam harinya. Kamu bisa mencicipi aneka makanan tradisional di sekeliling taman. Sehabis mencoba makanan-makanan tradisional, kamu wajib mencoba pengalaman naik bianglala untuk melihat kecantikan Kota Apel ini dari ketinggiannya. Pasti dengan tujuan liburan yang ini, kamu sudah tidak merasa penat lagi!

2. Kampung Jodipan

Kampung yang dipanggil sebagai “Kampung Warna-Warni” ini sangat indah untuk dilihat. Kampung ini terletak di tepi Sungai Brantas, terdiri dari rumah-rumah yang dicat dengan warna-warna cerah dan berbeda yang pastinya membuat suasana hatimu langsung riang. Saat masuk, kamu akan disambut dengan lukisan tiga dimensi dan dinding berwarna-warni di setiap sudutnya. Penduduknya sangat ramah dan mereka selalu senang menyambut wisatawan yang mengunjung ke kampung mereka. Tujuan liburan ke kampung tersebut adalah tempat yang bagus dan memuaskan untuk berfoto dengan background yang pernuh warna.

3. Pantai Tiga Warna

Jika tujuan liburan kamu untuk mengunjungi tempat yang alami dan ingin melihat pemandangan lautan lepas, datanglah ke Pantai Tiga Warna. Pantai ini berada di kawasan konservasi di jalan Sendang Biru, Tambakrejo. Uniknya, pantai tersebut menampilkan tiga warna laut yang berbeda. Warna gradasi biru bercampur dengan warna hijau, putih dan abu-abu yang sangat indah dilihat. Kamu bisa merasakan suasana yang bikin tenang dan ditemani angin sejuk dan pepohonan rindang yang menyejukkan. Namun, hanya 100 orang diperbolehkan memasuki kawasan ini dalam sehari, maka itu kamu harus memesan tempat terlebih dahulu.

4. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise (MNP) resmi dibuka pada bulan Juni 2017. Taman ini siap menghibur kamu dengan taman gemerlap, lampu berwarna-warni dan lampion unik yang ditampilkan dalam berbagai tema. Banyak jenis lampion dibentuk hewan, bunga dan bangunan ikonik seperti Koloseum di Roma. Ada hiburan yang akan menantang andrenalinmu, yaitu permainan ekstrem virtual reality seperti roller coaster.

5. Coban Rais

Wisata alam di Malang bernama Batu Flower Garden sangat jojok untuk kamu yang menyari tujuan liburan yang bisa pergi bersama pasangan. Tempat ini terletak di kawasan Coban Rais, Oro-oro Ombo ini melayankan pemandangan alam penuh bunga yang romantis. Taman cantik yang berwarna-warni ini bisa dinikmatin sembari duduk yang sudah disediakan atau menaiki ayunan berbunga. Ada aktivitas yang bisa buat dengan pasangan kamu dengan memanjat menara hammok dan berfoto dengan pemandangan yang indah sebagai background.

Itulah tempat-tempat untuk tujuan liburan kamu yang ingin berkunjung ke Malang untuk berhiburan atau menghilangkan stres. Waktunya kamu untuk menggunakan cuti kamu atau saat long weekend dari sekarang juga. Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya berlibur dan bebaskan diri dari stres tugas dan kerja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *