Toko Buku Online Yang Bisa Anda Kujungi

Bagi Anda yang sangat menyukai buku, mungkin Anda sangat senang berkunjung ke toko buku atau diberikan sebuah buku oleh teman atau keluarga Anda. Tetapi, saat Anda sudah kehabisan bacaan dan tidak sempat ke toko buku karena sibuk atau toko buku langganan Anda tutup, apa yang bisa Anda lakukan? Belum lagi harga kertas yang makin lama semakin mahal, sehingga harga buku cetak pun mengalami kenaikan. Tentu saja, ini memberatkan untuk para pembaca seperti Anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan situasi ini, pasalnya, sudah banyak buku cetak yang bertransformsi dalam bentuk digital, atau lebih dikenal dengan e-book. Harganya pun lebih murah dibandingkan versi cetaknya. Bahkan, hanya bermodalkan sebuah smartphone, Anda bisa mengakses seluruh buku favorit yang ada di rumah.

Jika Anda tertarik untuk membeli e-book, berikut beberapa rekomendasi toko buku online yang populer di Indonesia.

BukuKita.Com

BukuKita merupakan toko buku online yang telah berdiri sejak 10 tahun lalu. Bahkan, toko ini di klaim sebagai toko buku online terlengkap dan paling ramai di Indonesia. Malahan, pelanggannya berhasil mencapai 300 ribu orang. Selain menyediakan e-book, BukuKita juga menjual buku versi cetak. Tidak jarang pula toko buku ini memberikan diskon cukup besar untuk buku-buku versi cetak. Anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya, toko buku online ini telah bekerja sama dengan Google.com dan Asian Pacific, jadi tentunya sangat terpercaya bukan?

Wayang force

Wayang Force bukan hanya sekedar toko buku online, nyatanya website ini juga menjadi salah satu platform membaca dan penerbitan yang bisa Anda akses untuk membaca dan menerbitkan buku, majalah, dan media cetak lainnyak ke dalam bentuk digital. Tentu saja toko buku ini akan memudahkan Anda untuk memilih, apakah Anda ingin membeli buku versi cetak atau versi e-book tanpa perlu berganti-ganti tempat.

Scoop

Berbeda dari dua toko buku online sebelumnya, Scoop merupakan aplikasi smartphone yang bisa di unduh secara gratis oleh Anda, baik oleh pengguna iOS atau Android. Scoop menyediakan beragam majalan, buku, koran dan terbitan lain dalam bentuk digital. Bahkan, aplikasi ponsel pintar ini telah bekerja sama dengan beberapa penerbit terkemuka Indonesia seperti TEMPO, MRA, hingga Kompas Gramedia Group. Toko online ini memiliki lebih dari 50 ribu koleksi terbitan dari Indonesia, Singapura, Malaysia, hingga Amerika. Sepertinya, bagi Anda yang sangat suka membawa wajib menginstal aplikasi ini di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *