Tips Fashion Pria yang Ingin Tampil Keren

fashion priaBagi kebanyakan pria mementingkan penampilan itu sesuatu yang ga terlalu penting. Makannya, banyak pria yang tampil cuek dengan hanya menggunakan kaos dan celana saja sebagai gaya andalan sehari-hari. Harusnya di zaman sekarang pria harus lebih perduli dengan penampilannya. Udah ada banyak banget fashion item yang ditawarkan agar pria terlihat tampil lebih keren. Bagi kamu-kamu yang mau tampilannya keren, intip nih tips-tips fashion pria di bawah ini.

Memakai Kaos Putih

Emang si kedengarannya simple banget tapi percaya deh kaos berwarna putih dapat membuat tampilanmu terlihat lebih kece. Fashion pria yang satu ini harus dipadukan dengan celana jeans panjang dan sepatu boots. Dijamin deh, kamu bakal keliatan gentle saat menggunakan fashion ini.

Kombinasikan Kemeja Putih dengan Jeans Biru

Pakailah kemeja putih polos dengan perpaduan jeans berwarna biru. Tampilan yang kamu dapatkan akan lebih bersih dan rapih. Fashion pria satu ini coco buat kamu-kamu yang akan pergi ke acara-acara semi formal. Kalau mau tampilan lebih maksimal lagi, jangan lupa tambahkan sabuk berwarna gelap seperti hitam dan coklat dengan sepatu patofel dengan warna senada.

Kemeja Flanel Selalu Menjadi Pilihan

Kemeja yang ini si dari dulu selalu menjadi fashion pria terbaik. Look yang kamu dapat ga pernah ga edgy. Cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, seperti kuliah atau ke mall. Pakailah kaos putih sebagai dalaman dan jangan kancingkan seluruh kancingna, biarlah kaos putihnya terlihat dan jadi bisa membuat tampilan yang lebih menarik.

Gunakan Blazer Kapanpun

Fashion pria ini memang untuk acara semi formal tapi masih bisa banget buat kamu pakai ke kampus dan saat jalan-jalan. Kamu bakal terlihat lebih rapih dan sopan, kamu juga bakal terlihat pintar saat menggunakannya.

Ada begitu banyak fashion selain yang disebutkan di atas. Seperti model-model kemeja apa saja yang bisa digunakan, cek link ini. Intinya, pria zaman sekarang harus lebih memerhatikan penampilan agar bisa menarik perhatian wanita lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *