Tiket Wisata Murah? Yuk, Liburan Seru Bersama Keluarga Disini!

tiket wisata murahMenemukan tempat untuk berlibur memang terkadang membingungkan. Kamu harus sering-sering membuka internet atau sosial media untuk mengetahui update informasinya. Nah, nggak ada salahnya nih pilih lokasi dengan tiket wisata murah beberapa tempat ini untuk kamu kunjungi bersama saudara atau teman. Tempat yang ramah di kantong dan juga ada unsur edukasi di dalamnya. Simak selengkapnya di sini.

Kampung Bambu Bogor

Bogor identik dengan surga kulinernya, namun pernahkah kamu mengetahui Kampung Bambu? Kalau ingin mengincar wisata dengan suasana pedesaan coba datangi kampung ini ya. Tiket wisata murah bisa kamu dapatkan. Lokasinya diapit oleh Gunung Pangrango dan Gunung Salak membuat tempatnya menjadi sejuk. Tepat di Jl. Desa Ciburayut, Kampung Selaawi, Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Kids Fun Park’s Yogyakarta

Jika sedang mampir ke Yogya, jamu bisa untuk singgah bermain air bersama anak-anak ke Kids Fun Park’s. Terletak di Kabupaten Sleman, hanya dengan tiket wisata murah kamu sudah dapat merasakan wahana permainan air. Bukan hanya air, ada juga Flying Fox dan keseruan lainnya. Harga untuk per orang tidak lebih dari Rp 100 ribu kok!

Jendela Alam Bandung

Bandung nggak akan pernah habis oleh wisata terbaik terutama bagi keluarga. Jika ingin mengunjungi Jendela Alam datang ke Graha Puspa,  Jalan Sersan Bajuri Km. 4,5, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Ada beberapa jenis permainan, papan panjat, jembatan goyang, halang rintang atau semua jenis permainan yang membutuhkan keseimbangan. Harganya cukup dengan Rp 10.000 untuk weekdays dan Rp 15.000 untuk weekend.

D’Kandang Amazing Farm Depok

Ternyata di tengah kota yang cukup padat kamu bisa menemukan sebuah tempat untuk liburan dengan budget minim. Kunjungi D’Kandang Amazing Farm daerah Depok, dengan tanah seluas 8 hektar ini bisa ditemukan dengan mudah. Alamat lebih tepatnya di Jl. Penarikan RT 07 / 02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Di sana bisa bercocok tanam buah dan sayuran, memberi makan dan minum anak sapi maupun kambing. Ada yang lebih unik yaitu naik delman namun bukan dengan kuda, tetapi domba.

Ada paket wisata dengan keluarga, perorangan hingga edukasi. Untuk 5 orang akan dikenakan Rp 650 ribu sudah termasuk 20 kegiatan yang akan kamu lakukan. Namun, jika hanya datang sendiri atau berdua untuk harga tiap kegiatan dikenakan Rp 10.000 – Rp 25.000.Gimana, menarik kan? Yuk, persiapkan liburanmu agar lebih seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *