Style Batik Untuk Kaum Adam

Pada umumnya, wanita lah yang paling sering mengacak-ngacak lemari pakaian dan berusaha mix n match baju yang mereka punya. Ini dilakukan agar mereka mendapatkan gaya busana baru yang paling pas, tanpa mengeluarkan biaya. Tetapi, zaman sekarang mix n match baju bukan hanya dilakukan oleh wanita, para kaum Adam pun melakukannya.

Nah, salah satu pakaian yang dipadu padankan oleh kaum Adam adalah Batik. Perlu Anda ketahui, Batik yang terkesan old stuff akan tampak menawan jika Anda pandai memadankan style Batik. Berikut beberapa style Batik yang bisa Anda tiru saat ingin memakainya.

Elegan dan Misterius

Untuk mendapatkan kesan misterius yang elegan, Anda bisa bisa memadukan style Batik bewarna gelap seperi hitam atau biru tua dengan celana bewarna hitam. Namun, untuk image yang lebih kalem dari tampilan Anda, menggunakan celana Jeans atau Chino bewarna navy atau abu-abu bisa menjadi alternatif terbaik.

Maskulin dan Gentle

Kesan maskulin sekaligus gentle bisa membuat lawan jenis tertarik dengan Anda. Untuk itu, saat Anda memilih style Batik dengan warna silver atau keabuan. Sementara, untuk bottom, padukan warna silver dari Batik Anda dengan celana bewarna putih, hitam, atau beige. Dijamin penampilanmu paling keren diantara lainnya!

Casual dan Berwibawa

Tampil berwibawa akan membuat orang lain lebih respect dan menghargai Anda. Perkuat kesan wibawa Anda dengan style Batik bewarna coklat dan keemasan yang kental dengan nuasansa tradisional. Untuk menekan sedikit kesan formal dari Batik Anda, padukan dengan celana bahan bewarna abu-abu, maroon, atau pun coklat muda.

Modern dan Clean

Tampil modern dengan style Batik berwarna dasar putih. Tentu sudah banyak orang yang tahu bahwa pakaian bewarna putih akan menonjolkan kesan clean bagi pemakainya. Dukung kesan clean ini dengan bawahan bewarna olive, navy, dan abu-abu untuk membuat tampilan Anda lebih atraktif.

Classy

Kesan classy bukan hanya berlaku pada wanita, laki-laki juga bisa mendapatkannya. Nah, dapatkan kesan ini dengan memadukan style Batik bewarna merah dan maroon dengan celana hitam formal. Tetapi, Anda juga bisa tetap mengondisikan style Batik ini. Saat siang hari, mungkin Anda bisa menganti celana hitam dengan abu-abu tua , beige, atau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dari kelima style Batik di atas, Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. Jika datang ke acara yang formal, Anda bisa memilih gaya classy dan casual bewibawa. Namun, jika Anda datang ke acara semi-formal atau lebih santai, Anda bisa memilih style modern dan clean. Untuk style Batik yang lebih klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *