Online Shop Internasional Teraman Untuk Pecinta Belanja

Bagi sebagaian orang, berbelanja adalah suatu hal yang mengasikan dan sangat menghibur. Anda cukup duduk santai di rumah, maka barang yang Anda inginkan langsung di antar ke depan pintu rumah Anda. Bukan hanya itu, beberapa online shop juga menyediakan segala kebutuhan yang diperlukan, layaknya sebuah mall. Jadi, kenapa harus capek keliling mall, bila bisa membelinya di rumah bukan? Nah, empat online shop internasional di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi tempat belanja online baru untuk Anda.

Amazon.com

Amazon menjadi salah satu online shop internasional asal Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon juga menjadi e-commerce tersebesar yang bisa Anda temui saat ini, bahkan memili ritel di berbagai negara seerti Perancis, Kanada, Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, hingga China. Awalnya, toko online ini hanya menjual buku secara online, selanjutnya mulai melebarkan sayap dengan menjual beragam DVD, CD, dan perangkat lunak. Terus menerus melakukan inovasi, e-commerce yang didirikan oleh Jeff Bezos ini berhasil menyediakan hampir semua kebutuhan manusia, dari sandang, pangan, papan, hingga kebutuhan sekunder lainya.

Mungkin bagi Anda yang suka belanja online, bisa sesekali mencoba untuk belanja di sini. Meski di kirim dari luar negeri, beberapa produk yang ditawarkan menyediakan free shipping ke Indonesia dengan beberapa persyaratan tertentu. Mungkin untuk menghilangkan rasa penasaran, Anda bisa langsung mengunjungi situsnya.

Bestbuy.com

Jika Amazon menyediakan segala kebutuhan manusia, BestBuy lebih memilih untuk menjual barang-barang elektronik secara online. Online shop Internasional ini menyediakan beragam televise, handphone, computer, kamera, video, hingga keperluan rumah tangga lainnya dengan beragam bentuk dan harga. Bagi Anda yang sedang mencari beberapa alat elektronik untuk mengisi rumah, mungkin Anda bisa mencoba berbenja di sini. Tidak perlu khawatir, jika Anda kurang suka berbelanja elektronik secara online, Anda bisa mengunjungi toko offline yang ada di beberapa mall di Jakarta.

Ebay.com

Berhasil meduduki posisi kedua sebagai online shop internasional, Ebay sukses memiliki karyawan yang jumlahnya mencapai 8000 orang. Perusahaan yang didirikan oleh Pierre Omidyar di California ini awalnya hanya menjual barang-barang langka. Sistem penjualannya pun dengan cara di lelang. Pembeli yang menawarkan harga tertinggi, bisa membawa pulang barang tersebut. Tetapi, seiring perkembangan zaman dan jumlah permintaan yang meningkat, Ebay bertransformasi menjadi online shop yang menjual beragam barang, mulai dari ponsel, DVD, pakaian, hingga mobil.

Berikut tiga online shop internasional yang mungkin bisa menjadi referensi Anda dalam berbelanja. Meski sudah besar dan terpercaya, jangan lupa untuk selalu memeriksa dengan teliti saat berbelanja online. Pasalnya, sistem belanja seperti ini akan lebih memudahkan orang-orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Oleh sebab itu, Anda harus cermat saat berbelanja online. Yuk, simak tips belanja online lainnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *