Manfaatkan Waktu Pensiun Anda Untuk Mengunjungi Tempat Ini

waktu pensiunTidak memiliki waktu berlibur dengan baik saat Anda bekerja? Maka manfaatkan waktu pensiun Anda. Tetapi usahakan sudah memiliki rencana ini dari jauh-jauh hari agar liburan terasa lebih menyenangkan. Yuk, kunjungi tempat wisata romantis berikut ini bersama pasangan Anda.

1. Pulau Bintan, Riau

Mau menikmati pantai yang masih asri dan antimainstream? Pulau Bintan jawabannya. Jika berkunjung kesini, banyak destinasi yang ditawarkan dan Anda nikmati dengan pasangan. Tujuan utama orang berwisata ke sini yaitu Bintan Resort dengan pemandangan pantai yang indah. Pantai tersebut bisa Anda nikmati untuk berenang, snorkeling, diving, surfing, banana boat, flying fish, dan masih banyak lagi. Di sini Anda bisa menikmati ekowisata dan memiliki petualangan yang seru karena Pulau Bintan menyimpan keindahan alam dan sensasi berbeda jika saat Anda mengunjungi pulau ini.

2. Taman Bunga Selecta, Malang

Sudah pernah mendatangi Kota Malang? Jika belum, masukan daftar tempat ini untuk segera Anda kunjungi untuk menikmati waktu pensiun. Taman ini dibangun sejak tahun 1930-an dan masih memiliki banyak pengunjung karena memiliki tempat yang sejuk dan indah. Wisata di sini sangat cocok untuk piknik karena bisa memandangi warna-warni bunga yang cantik. Terdapat fasilitas kereta yang harus dikayuh terlebih dahulu untuk membantu Anda mengelilingi taman bunga selecta. Bunga-bunga yang indah tersebut terutama bentuk ‘love’ yang terdapat di depan taman bisa menjadi latar yang bagus untuk berfoto.

3. Tuscany, Italia

Tuscany menyediakan suasana yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Mengisi waktu pensiun dengan mengunjungi daerah perkebunan anggur dan kota-kota kecil serta villa di Italia. Menciptakan perjalanan paling romantis yang bisa Anda lakukan bersama pasangan dengan bersepeda. Tempat yang berada jauh dari keramaian membuat Anda sangat menikmatinya. Selain itu jika berwisata di sini Anda akan ditawarkan konsep berlibur di daerah pertanian. Anda akan merasakan menginap di rumah pertanian, menikmati hidangan dengan bahan segar hasil berkebun dan melakukan aktivas seru khas pedesaan.

4. Santorini, Yunani

Memiliki tepi laut yang indah dan arsitektur bangunan yang unik akan memberikan moment berbeda untuk mengisi waktu pensiun. Berada di kepulauan Yunani, biasanya destinasi ini lebih sering sebagai tempat bulan madu. Hotel-hotel di tempat ini memiliki jendela dan teras yang langsung memberikan pemandangan laut yang menakjubkan. Menikmati bintang dan matahari terbenam adalah kegiatan klasik bersama pasangan yang tentunya tidak akan bisa terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *