Macam-macam Kemeja Branded Original

kemeja brandedBagi kamu para cewe atau cowo pecinta kemeja pasti selalu mencari kemeja dengan kualitas terbaik. Kalian pasti mencari kemeja berbahan nyaman untuk digunakan sehari-hari atau acara-acara penting. Jelas kemeja tersebut harus memiliki men shirt yang ber-branded. Banyak sekali jenis kemeja yang ditawarkan dengan brand-brand yang berbeda pula. Semua sesuai pilihanmu saat memilih kemeja tapi brand-brand berikut punya kemeja terbaik lho. Guide sederhana ini bisa bantu kamu memilih kemeja branded dengan kriteria yang kamu inginkan.

Brand Denim Jeanswest

Brand yang satu ini memang selalu mengeluarkan koleksi-koleksinya yang kebanyakan terbuat dari bahan denim berkualitas. Termasuk juga dengan kemejanya, sudah jangan dipertanyakan lagi kualitas kemeja branded jenis ini. Banyak orang masih memakainya hingga sekarang. Bisa kalian pakai disaat acara santai dan juga formal lho, tinggal padu padankan sesuai selera dan tema acara penampilanmu akan semakin keren deh.

Brand Bossini

Kemeja branded satu ini kadang suka disalah diartikan sebagai kemeja flanel. Padahal berbeda lho, flanel itu sebutan untuk pabrik garmen. Flanel sendiri bukanlah nama motif atau merek baju lho. Jangan sampai salah ya! Karena corak dan motifnya yang kotak-kota, kemeja ini cocok dipakai untuk acara santai atau hanya sekedar untuk jalan-jalan saja. Pemakainya bisa terlihat lebih maskulin dan manly tapi bisa juga dipakai oleh para cewe-cewe dan akan membuat tampilan lebih terlihat tomboy namun dewasa.

Brand Noir Sur Blanc

Brand yang ini mempunyai kemeja andalannya sendiri, yaitu Polo Shirt. Kemeja berlengan pendek yang sangat santai dengan tampilan casual dan sopan, cocok untuk kegiatan sehari-hari, acara kasual biasa dan bisa juga semi formal. Walaupun kemejanya sendiri terlihat sederhana namun ada kesan mewah saat memakainya. Kemeja branded ini cocok banget dipakai saat acara casual friday atau sunday off.

Dari banyak pilihan kemeja branded diatas kamu bisa pilih yang sesuai dengan seleramu. Kalau sudah beli jangan lupa bikin keren dirimu dengan model kemeja seperti di artikel berikut ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *