Hiasan Dinding Ini Dapat Buat Kamar Jadi Lebih Keren

hiasan dindingMenghias kamar itu menjadi pekerjaan yang seru, kamu bisa menghiasi dindingmu dengan bermaca pernak-pernik aksesoris yang lucu. Karena kamar adalah ruangan terpenting bagi banyak orang maka kamar harus dihias dan didekorasi dengan lucu. Bagaimana caranya membuat kamar agar tampak lucu namun dengan cara yang simpel? Gampang kok. Kamu juga gak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk menghiasi kamarmu. Cukup menggunakan hiasan dinding dengan barang-barang seadanya. Simak yuk inspirasi hiasan dinding di bawa sini!

Hidupkan Suasana Alam di Kamar dengan Pajang Tanaman Hias pada Dinding Kamar

Hmm, hiasan dinding itu banyak macamnya lho. Kalau kamu ga mau ribet bikin suatu hiasan buat kamarmu bisa kok pajang tanaman atau bunga di dinding kamar. Hiasan dinding ini bakal buat kamar terasa lebih asri dan sejuk. Bisa juga sebagai pelepas stres lho. Ga ribet kok buat ngurus tanamannya. Asal jangan lupa untuk disiram tiap hari aja ya. Buat bikin tambah lucu, gunakan barang-barang bekas seperti bekas kaleng atau tempat pensil buat jadi potnya. Hiasi dengan pita juga sebagai tambahan. Kamu bebas menggunakan tanaman apa saja yang kamu suka. Sederhana bangetkan?

Pakai Majalah Bekas buat Hiasan Dinding juga Gak Masalah

Kamu punya banyak tumpukan majalah bekas di rumah? Ett, jangan dibuang atau dijual dulu ke pengepul! Bisa jadikan kertas-kertas majalah tersebut sebagai hiasan  kok. Hmm, gimana caranya? Masih ingat waktu SD dulu sering buat kipas-kipasan dari kertas? Nah, caranya sama persis kok. Lipat-lipat aja kertas dari bekas majalahnya terus rekatkan dengan lem hingga membentuk bulatan. Buat yang banyaknya agar terlihat tidak renggang dan satukan dengan lem agar rapat. Bahkan kamu ga keluar modal untuk ini.

Bermain Warna dengan Pensil Warna Bekas

Punya banyak bekas pensil warna ga kepakai? Jangan buang begitu saja. Bisa dijadikan hiasan dinding lho! Kumpulin aja pensil-pensil yang senada warna satu sama lainnya. Bisa juga dengan pola warna yang berbeda kok. Terserah kamu maunya seperti apa, tempelkan pada dinding pakai lem panas ya supaya ga cepet copot. Menggunakan pensil warna sebagai hiasan dan dapat membuat kamarmu lebih color full lho!

Kertas Kue juga Bisa Dijadikan Hiasan Dinding juga, kok!

Kertas kue yang mempunyai banyak warna dan bentuknya yang bulat bisa kamu jadiin bunga-bungaan yang bisa ditempelkan di dinding. Cukup kreasikan sesuai hatimu, tempelkan atau rekatkan menggunakan paku payung ya agar terdapat efek timbulnya. Bisa kamu gunakan pola pohon agar terlihat cantik di dinding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *