5 Rekomendasi Hotel Murah yang Cocok Bagi Backpacker

hotel murahLiburan biasanya memang selalu mengeluarkan cukup banyak uang. Tapi buat kamu yang sering backpacker-an, tetap bisa liburan murah ke Yogyakarta kok! Coba perhatikan beberapa hotel yang memang sesuai budgetmu. Dengan fasilitas yang cukup baik, hotel murah ini harga per malamnya nggak lebih dari 200 ribu. Yuk, simak selengkapnya.

1. Wakeup Homestay

Kamu perlu menempuh jarak sekitar 30 menit dari Bandara Adisucipto, 5 menit berjalan kaki dari Benteng Vredeburg dan Keraton Yogyakarta serta 4 menit dari Stasiun Yogyakarta. Setiap kamarnya hotel murah atau yang lebih tepat sebagai homestay ini dilengkapi peralatan mandi, free wifi, AC dan lain-lain. Ada juga fasilitas laundry, perpustakaan, ruang makan, yang kamu perlu tahu lokasinya berada di Jalan Gandekan Lor No.4.

2. Konsep House

Pernah dengar tempat menginap hotel murah satu ini? Dengan akomodasi yang cukup sederhana menawarkan kenyamanan dan harga yang memang terjangkau. Lingkungan bersih, asri pasti bikin kamu betah deh di tempat yang berada di Jalan Timuran MG III, Gang Demarkasi No. 27 A ini. Terdapat fasilitas alat lengkap mandi, AC, Kulkas, massage penyewaan sepeda dan area untuk parkir.

3. Edu Hostel Jogja

Menjadi hostel pertama dan modern di kota Yogya, lokasinya nggak jauh dari Malioboro. Kamu bisa mengunjungi Jalan Letjen Suprapto no.17, Wirobrajan. Ada AC, BBQ, resto, lounge dan masih banyak lagi. Hargan satu malam nggak sampai 100 ribu kok! Murah banget kan.

4. Ndalem Suwarno

Temukan Ndalem Suwarno di Gamelan Lor no.31, Kraton. Fasilitasnya memadai dan bisa memenuhi kebutan liburan backpacker kamu. Ada TV, tempat tidur yang nyaman, massage, layanan kamar dan lain-lain.

5. Adhisthana Hotel

Cukup familiar dengan nama hotel murah yang kami rekomendasi ini? Kawasannya berada di pusat keramaian yang dipenuhi resto, toko roti dan toko lainnya. Kalau ingin mampir ke Keraton, hanya perlu waktu beberapa menit langsung sampai deh. Alamatnya di Prawirotaman II no.613, Mergangsan dengan dekorasi alan Cina dan Eropa. Fasilitas nggak usah diragukan lagi karena memang sudah terjamin membuat liburanmu nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *