4 Macam Kemeja Pria Ini Wajib Dimiliki!

kemeja priaKemeja hakikatnya tidak bisa dilepaskan dari image seorang pria. Banyak pria yang menggunakan kemeja sebagai andalan fashion sehari-harinya. Lihat juga model kemeja pria pada artikel ini.  Kemeja pria memili banyak varian dan model yang bisa di mix & match dengan item fashion lainnya seperti jas, jaket kulit, coat, dan lainnya. Item satu ini sangat cocok untuk berbagai acara baik formal maupun casual. Makannya, dari dulu kemeja ga pernah dianggap ketinggalan zaman karena bisa buat penampilan kamu outstanding banget! Kalau kamu lagi ada keinginan buat beli kemeja baru, bisa cek nih macam-macam kemeja yang wajib kamu punya!

Kemeja Putih dengan Lengan Panjang

Yang satu ini harus banget ada di lemari kamu dan jadi item wajib disetiap acara-acara formal yang bakal kamu hadiri. Karena warnanya yang putih polos kamu bisa banget padankan dengan blazer, jas, coat, jaket dan lainnya. Untuk tampilan yang lebih formal coba deh pakai dasi yang disesuaikan dengan warna jas yang bakal kamu pakai. Saat pria pakai kemeja putih yang dipadukan dengan jas rasanya kayak  tingkat karismatiknya bisa nambah 100% gitu lho! Kemeja pria semacam ini ga bakal ketinggalan zaman deh.

Kemeja Denim

Denim nggak cuman bisa dipakai buat jadi celana jeans aja lho! Denim bisa juga kok dijadikan kemeja pria yang bakal buat kamu kelihatan nambah kece. Carilah kemeja yang bahan denimnya tipis agar kamu nyaman saat memakainya. Karena berbahan dasar denim, kemeja ini cocok buat acara-cara semi formal. Bisa kamu pakai dengan celana bahan dan sepatu boots seperti the chelsea boot.

Kemeja Prints

Kalau yang ini memang masih belum banyak yang tahu tapi kamu wajib punya. Bukan hal yang aneh lagi kok kalau pria-pria zaman sekarang memakai kemeja jenis ini. Ada banyak motif bisa kamu pilih dimulai dari yang artsy, retro, floral, dan flamboyant bisa kamu pakai. Tipsnya saat memilih kemeja pria dengan tipe print adalah pilihlah basic color kemeja yang soft kalau motif printnya sudah ramai dan sebaliknya pilihlah motif print yang kalem jika warna dasar kemejanya tidak mencolok.

Kemeja Batik

Kalau kamu ngaku cinta Indonesia banget maka kamu harus punya kemeja batik ini. Ada banyak pilihan motif batik yang ditawarkan, pilih kemeja pria ini dengan bahan katun dan berlengan pendek atau panjang sesuai seleramu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *