4 Inspirasi Wanita Memakai Kemeja Flanel Yang Simple Tapi Stylish!

kemeja flanelSiapa bilang kemeja flanel cuma outfit buat pria? Justru sekarang kemeja jenis ini udah jadi must have item buat para wanita lho. Kesan smart-casual juga bisa kamu dapetin pas pakai kemeja flanel. Cocok banget di pake buat hangout dan pergi ke kampus. Tapi suka bosen sama caranya kamu menggunakan kemeja yang gitu-gitu aja? Coba cek inspirasi ini buat bikin tampilan kamu dengan kemeja ini agar terlihat lebih stylish!

Oversized

Kemeja flanel bisa fit di badan atau juga oversized. Sekali-kali kamu juga harus coba outfit oversized biar bisa bergerak bebas. Kamu boleh pilih model atau ukuran pria buat dapetin kesan oversized tersebut. Padu padan yang paling match dan simple yakni dengan koleksi basic jeans yang kamu punya. Bisa ripped jeans dan jeans model boyfriend atau pensil.

T-Shirt Dress

Mix n’ match kemeja flanel sama dress ini simply bikin penampilan kamu stylish secara instant. Kamu bisa pake dress dengan warna solid kayak hitam, putih atau abu-abu. Kemudian jadiin kemeja ini yang panjangnya selutut sebagai outer dengan dipakai tanpa dikancing. Untuk sepatunya kamu pakai ankle boots atau sneakers untuk menyempurnakan gaya kamu.

Leather Jacket

Inspirasi dari satu ini bikin level cara kamu pake kemeja model ini bisa dibilang naik satu tingkat lebih stylish dari biasanya. Pake jaket kulit. Di layer pertama gunain kemeja  yang dikancing full, lalu double dengan jaket kulit favorit kamu.

Around Your Waist

Inspirasi seperti ini ini cocok banget buat kamu yang bener-bener udah bosen sama cara pake kemeja pada umum. Kamu cukup lingkarin aja kemeja flanel kesukaan kamu di pinggang kemudian ikat. Basic tees dan jeans merupakan padu padan utama style yang satu ini.

Stripes

Outfit tabrak motif ini cukup kece lho untuk di coba. Kamu bisa match kemeja seperti ini yang umumnya bercorak kotak-kotak dengan kaos motif garis-garis yang warnanya monochrome.

Tips-tips di atas boleh banget kalian coba untuk membuat tampilan lebih kece. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *