3 Keuntungan Mengirim Uang Lewat Alfamart

Kirim Uang Lewat Alfamart

Cukup banyak layanan penyedia jasa transfer uang yang hadir di Indonesia. Hal ini dikarenakan jumlah transaksi transfer/ mengirim uang yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia meningkat dengan cukup pesat.

Jenisnya pun beragam, mulai dari pengiriman online lewat bank hingga secara tunai. Pengiriman online melalui bank, adalah yang paling populer. Namun sayangnya, di masih banyak orang yang tidak memilikinya, terutama mereka yang tinggal di pedesaan atau awam dengan hal tersebut.

Hal ini menghambat mereka yang ingin melakukan pengiriman dan penerimaan uang. Tapi kamu tidak perlu khawatir, sekarang kamu bisa kirim dana lewat Alfamart tanpa memiliki rekening. Ada pula keuntungan lainnya, berikut ulasannya :

1. Tersedia di 13 ribu Cabang Alfamart di Indonesia

Jarak yang jauh merupakan salah satu faktor yang membuat banyak orang sulit untuk melakukan transaksi pengiriman uang. Pasalnya, masih cukup banyak daerah di Indonesia yang tidak terjangkau oleh Bank. Namun, dengan transfer lewat Alfamart melaluiTrueMoney Anda bisa melakukannya di cabang Alfamart terdekat. Alfamart telah memiliki lebih dari 13 ribu gerai di seluruh Indonesia dan menjangkau hingga daerah pelosok. Lokasinya juga strategis karena membaur dengan tempat tinggal masyarakat dan biasanya juga mudah diakses hanya dengan berjalan kaki.

2. Transfer Dana Lewat Alfamart Tanpa Rekening

Masih cukup banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki rekening bank. Namun, TrueMoneymemberikan jawaban kemudahan transfer uang tanpa nomor rekening. Sekarang semua masyarakat Indonesia bisa lebih leluasa saat ingin mengalokasikan dana untuk kebutuhan keluarga yang berada jauh di luar kota, atau hanya mau berbagi kebahagiaan. Caranya cukup mudah, Anda sebagai pengirim uang hanya perlu menggunakan kartu identitas asli seperti KTP, SIM atau Paspor yang masih berlaku dan nomor telepon aktif. Setelah itu, Anda bisa mengunjungi Alfamart terdekat dan membawa serta dana yang mau dikirimkan. Temui kasir di sana, lalu ia akan meminta Anda mengisi formulir dengan lengkap dan valid, beserta informasi penerima uangnya. Berikan uang yang akan dikirimkan dan jangan lupa untuk membayar biaya administrasi.

3. Uang Pengirim Akan Disetorkan Secara Tunai

Lewat Alfamart, Anda bisa menyetor uang dengan tunai. Uang tunai yang bisa Anda kirim dimulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 5 juta dengan biaya administrasi yang tidak lebih dari Rp 25 ribu. Penerima uang kiriman dari Anda akan mendapatkan uangnya secara utuh tanpa dipotong biaya administrasi.

Nah, itulah 3 keuntungan dari mengirim transfer lewat alfamart. Layanan ini memiliki berbagai keuntungan, mulai dari keefektifan hingga fleksibilitas yang sangat membantu bertransaksi menjadi lebih mudah. Jadi, yuk mulai transfer uang lewat Alfamart.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *