3 Bisnis Menjanjikan Untuk Para Pemula

Banyaknya bisnis online yang sukses di dunia maupun Indonesia, membuat banyak orang tertarik untuk menekuni bisnis ini. Untuk pemula, mungkin Anda akan berpikir 100 kali untuk mengeluarkan modal besar dalam berbisnis. Sebenarnya, Anda tidak perlu mengeluarkan modal banyak untuk memulai bisnis online ini. Cukup dengan modal sedikit, bisnis menjanjikan ini akan memberikan keuntungan besar untuk Anda. Berikut beberapa bisnis menjanjikan berbasis online untuk para pemula.

Menjual E-book secara online

Tidak sedikit orang yang malas untuk membawa setumpuk buku untuk mereka baca saat sedang bosan atau memiliki waktu kosong. Oleh sebab itu, mereka akan lebih memilih untuk membeli ­e-book yang bisa mereka akses kapan saja dan di mana saja melalui smartphone atau komputer mereka. Di Indonesia sendiri, bisnis penjualan e-book belum terlalu dimuinati, karena masih banyak orang yang lebih senang membaca buku dalam bentuk cetak atau kesadaran membaca buku yang masih rendah.

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis online, mungkin menjual e-book bisa Anda lakukan. Selain minim pesaing dan banyaknya peminat buku ini, Anda juga tidak memerlukan modal yang banyak untuk memulai bisnis menjanjikan ini. Tentu saja sangat mudah dan menguntungkan, bukan?

Membangun usaha kerajinan tangan

Anda suka merajut atau membuat kerajinan dari rotan? Dari pada kemampuan Anda disia-siakan, lebih baik Anda menyalurkan bakat menjadi sebuah bisnis menjanjikan. Anda bisa memasarkan hasil kerajinan tangan Anda secara online di sosial media atau blog yang Anda miliki. Tentu saja bisnis ini tidak memerlukan modal banyak, karena Anda memproduksinya sendiri tanpa membeli dari orang lain. Sudah pasti keuntungan yang akan Anda dapatkan lebih besar. Bukan hanya itu, Anda bebas mengatur jumlah pesanan sesuai dengan kemampuan Anda memproduksi produk tersebut.

Menjadi dropshipper

Bisnis menjanjikan tanpa modal besar selanjutnya adalah dengan menjadi dropshipper. Anda hanya perlu memasarkan produk yang memamg Anda minati kepada calon konsumen. Setelah konsumen tertarik membeli produk tersebut, Anda tinggal menghubungin seller yang menjadi supplier Anda. seller tersebut akan langsung mengirimkan barang pesanan tersebut ke pelanggan Anda dengan mengatasnamakan toko Anda. dengan begitu, Anda tidak perlu repot menghabiskan modal untuk stok barang, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *